Saturday, January 21, 2012

Pengumuman Buruk Itu

Libur di rumah selama hampir dua minggu bikin otak dan semua pernak perniknya jadi pemalas dan ngak mau mikir dikit. Supaya semua ngak jadi makin malas, kayaknya mayang harus mulai merubahnya secepat mungkin. Yah, niat ntuk ngak malas sih udah ada dari kemaren - kemaren. Tapi tetep aja, untuk ngewujutinnya berat banget....
Tapi pokoknya,,, harus tetap SEMAAANGAT.....
hayyo,,, cayyo..... mari senyum sebanyak mungkin...
yippy.... :)

Mulai berjanji pada diri sendiri agar bisa rutin nulis di blog. Soalnya, dari beberapa referensi yang mayang baca, menulis dan membacanya kembali adalah salah satu cara untuk dapat meningkatkan kinerja otak.
Yah, berharap semoga tulisan mayang nanti - nanti ada banyak manfaat dan mengalami peningkatan dalam cara menulis...
hahahah :D

Oh ya,,,cerita tentang hari ini???
appa ya????

Pagi ini seperti biasa, abis shlat subuh mayang tidur lagi. Trus bangun lagi jam 11.00. Hahaha, waktu bangun yang sangat tidak boleh dicontoh untuk perempuan manapun. Niat bangun pagi sih ada, tpi klo dah di atas kasur nie, dunia luar ngak da menarik-menariknya.
Trus turun k bawah dimana mama, papa dan randi,adek laki - laki ku,udah pada kumpul dan bikin bahan masakan. Yaah,cuek ajja dengan cueknya kedapur trus ambil kacang ijo trus makan sendiri.. hahahahah :D
Huum,, apa lagi ya???
yaah,, pkoknya ngak ada seru-serunya..

Dan malem ini sebelum buka blog, dapat berita buruk dari beasiswa USAID yang November kamaren saya lamar. Yah, awalnya sih ngak terlalu berharap. Tapi endingnya tiba-tiba sedih ajja, ingat sama semua pengorbanan waktu mempersiapkan berkas-berkasnya. Semalaman ngak tidur,bermalam di KFC, huaaa... Tapi senengnya ada Dia yang nemenin. :))
Yah,, sudahlah. Semua dah ada yang ngatur. Jadi mungkin, Allah punya jalan lainnya...
Bismillah..
Jalan masih panjang...

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung.
Jangan lupa meninggalkan jejak ya!!