Sunday, March 17, 2013

MISSED PARTNER IN CRIME



          Lu yang bilang ngak akan pernah ninggalin gw. Lu yang bilang, kita akan terus sama-sama. Lu juga yang bilang, kalau ada apa-apa lu pasti cerita ke gw. Lu juga yang bilang, “kita di Bogor ini cuma berdua, jadi walau lu udah ngak kuliah lagi, tapi persahabatan kita ngak akan berhenti sampai disini”. Tapi buktinya apa? Lu ninggalin gw kan. Lu sengaja menghilang dan ngejauhi gw, sama hal nya seperti lu menghilang dan menjauh dari anak-anak kelas. Trus yang lu bilang itu buat apa? Buat ngejaga perasaan gw? Atau hanya untuk basa-basi supaya gw tidak perlu merasa kehilangan sejak awal? Hmm,,
            Awalnya gw sering mikir, apa gw ada salah sama elu. Apa perpisahan kita sebelum lu pulang itu telah gw rusak dengan sesuatu yang tidak ingin lu ulangi lagi?. Gw sering bingung sendiri. Ditambah lagi, pada saat itu gw juga telah kehilangan banyak orang. Lu tau kan? Sedih banget lu giniin gw. Lu jahat. Lu ninggalin gw dan itu benar-benar sendirian. Gw ngak ada teman. Gw ngak punya siapa-siapa lagi disini. Teman-teman kosan lu bilang? Teman-teman kosan gw yang lama, pada pindah. Mereka udah pada tamat dan mutusin untuk kembali ke kampung halaman. Uda lu bilang? Lu mungkin lebih tau dari gw, bagaimana bencinya dia ke gw setelah berkali-kali gw kecewain. Trus siapa? Dia? Gw ngak dapat apa-apa beb. Lu tau kan, bagaimana gw berusaha untuk tidak membuka hati buat uda demi dia. Tapi akhirnya, pengorbanan gw sia-sia. Gw kehilangan semuanya. Dan bahkan elu juga. Gw kehilangan elu, hanya karena sebuah ketentuan tertentu. Gw kehilangan uda, hanya gara-gara gw ngak bisa balas rasa sukanya. Dan gw juga kehilangan dia, karena sepertinya  memang sudah waktunya saja.
 abis main kartu sama domino setelah kuliah. biasanya hukumannya coret-coretan muka
                     Kehilangan orang-orang terdekat itu bukan sesuatu yang mudah buat gw. Gw ngejalanin semuanya sendirian beb. Tanpa ada siapa-siapa. Tanpa satu orang pun tau kalau gw baru saja terluka. Gw hanya berusaha untuk menerimanya lebih dewasa. Tidak dengan sesuatu yang menjadikan gw terluka lebih lama. Dan akhirnya gw belajar banyak hal. Gw bisa berpikir bijaksana bahwa semua itu terjadi karena memang sudah waktunya. Semua itu terjadi untuk mendidik gw agar tidak terus-terusan manja dengan kehangatan seperti keluarga yang gw dapat dari elu dan mereka. 
 kalau sudah jenuh dikampus, suka buang-buang hari di jungle.
 Tulisan gw kali ini, khusus buat lu beb. Khusus dengan gaya bahasa kita selama ini. Disini gw tidak akan menyesali semuanya. Gw sudah lebih bisa terima, bahwa kehangatan yang dulu itu sudah tidak ada. Gw cuma mau bilang, gw kangen elu. Kangen canda tawa kita ketika sedang bersama. Sudah berkali-kali gw berusaha untuk terlihat biasa-biasa saja, tapi tetap saja, pada suatu ketika ada sebuah kejadian yang menjadikan gw tidak bisa berlama-lama terus berpura-pura. 
 kadang-kadang juga suka nonton
             Gw harus bilang kangen dari mana ya? Lu teman baru gw disini yang pertama. Sebagai teman baru, kemana-mana kita selalu berdua. Yah, itu sudah cukup menjadikan gw orang yang butuh elu untuk terus berbagi apa saja. Lu juga dapat dengan cepat mengerti gw, tau karakter gw dan sabar ngadepin keanehan gw. Begitu juga gw, yang belajar ngadepin elu dengan emosi elu yang cukup berlebih itu. Hahaha.. Peace beb.. :*
  sebelum ada motor, kalau ke dramaga sering pake sepeda kampus. niatnya sih biar ngecilin perut.  
 
Beb, sekarang semuanya sudah banyak berubah. Suasana kelas juga jauh lebih serius dibandingkan waktu ada elu-nya. Sigit juga jadi makin ngeselin. Gw jadi sasaran empuk buat dibully kalau dia lagi kangen si “Amore”. Kalau istirahat biasanya gw bareng dia. Mau bareng siapa lagi, mbak-mbak dikelas pada bawa bekal masing-masing. Paling mbak Siswi, itu juga kalau dia lagi pengen makan bareng kita. Di kelas gw kehilangan teman sebelah, ngak ada teman cerita kalau gw lagi ngantuk dengerin dosen bicara. Gw juga kehilangan teman megangin mata kalau ngak tahan saking ngantuknya. Gw kehilangan teman ngegunjingin dosen. Huaa beb,, I miss u so hard..
 Niatnya sih mau bikin skandal sesama cewek. wahaha..           
 Kehilangan ide gw mau nulis apa lagi. Intinya gw cuma mau bilang, gw kangen elu lebih dari apa yang bisa gw ceritakan disini. Tapi sepertinya ngungkapin betapa gw merindukan elu yang dulu secara langsung bukan ide bagus. Gw juga ngak mau ganggu hidup lu yang baru. Lu sudah bisa lupa kenangan buruk lu dengan kampus saja, gw juga turut bahagia. Gw pun mulai menikmati cara gw mengenang elu seperti ini daripada harus terang-terangan bilang gw kangen elu. Semoga, suatu saat nanti kita bertemu, tidak lagi sebagai teman kampus tapi sebagai sahabat selamanya.
            Oh ya beb, mungkin disini aja gw bilang makasih-nya. Makasih buat kegilaan lu waktu itu. Makasih udah nyomblangin gw dengan cara segila itu. Cara lu berhasil. Hahaha.. Yah, setidaknya gw tidak lagi merasa sesendiri dulu. Sudah ada sosok yang mengalihkan perhatian gw dari memikirkan nasib gw tanpa elu. Wahahaha… Sekali lagi, makasih.

5 comments:

  1. hmm,, skrg dimanakah si bebeb?

    ReplyDelete
  2. kyak'a udah beda kota sma diaa... udah lma bnget g' ktmu...

    ReplyDelete
  3. ihi .. nak bogor lu lu gua gua ...
    tumben sibudi ga mu sapa mbulll?....

    hm.... biasa tu mbull, yang ga pernah berubah tu kan cuman perubhan itu ndiri ...

    ReplyDelete
  4. hahaha,,, iya donk.. GW. bukan GUA..
    BUDI??? nak aja mu. DIALHU.

    tau dari mana perubahan ngak berubah. yang nama'a perubahan, ya emg berubah lah puak.. -__-'

    ReplyDelete
  5. Hahahaha . . . Ih mu ni mbul . .
    Kn benr th . . Cuman perubhan yg ga prnh berubh . . . Semuax berubh,cuman perubahan yg tetap . . Y kn?:-p

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung.
Jangan lupa meninggalkan jejak ya!!