Thursday, January 3, 2013

ISENG-ISENG ANAK KOS



Entah kenapa akhir-akhir ini aq jadi sangat suka membuka dan memperhatikan blog ini. Semuanya aja pengen dimasukin blog. Hihihihi…
Tapi kali ini, aq sangat ingin liatin hasil editan q, yang menurut q unik dan imut. Tapi sama sekali ngak mungkin aq pasang dijejaring-jejaring sosial lainnya. Cuma berani ngepost disini, itu juga karena ngak ada yang bakalan liat foto ini.
Ini dia…

Ini foto aq sama anak-anak kosan q yang baru. Kebetulan kami bertiga sama-sama dari Sumbar. Jadi kalo ngomong bahasa Minang nyambung. Sebenernya, aq bukan orang yang mau berbahasa Minang sebelumnya. Bukan karena ngak bisa, cuma kurang biasa. Nah kebetulan, si Anggi kemana-mana kalau ngomong sesama orang Minang ngak bisa pake bahasa Indonesia, ya sudahlah akhirnya aq dan Ranti yang ngalah. Kompaklah kami berbahasa Minang di kosan. (goyang-goyang Chibi Maruko Chan). :D
            Oh ya, aq belum memperkenalkan teman-teman q sesama Minang ini. Hayo, tebak aq yang mana? Yah, aq yang pake bandana. Bukan karena mau gaya, tapi foto sebelumnya yang ngak pake bandana keningnya lebar, kelihatan jelek banget di foto. Masa’ yang kelihatan kening semua. Aq putusin ntuk nutupnya deh. Lagian si Anggi hobi banget ngetawain hasil fotonya cuma gara-gara liat kening aq doang. Huff..
Nah yang di tengah, Anggi. Dia mahasiswa D3 IPB jurusan Ilmu Komunikasi  angkatan 49. Mahasiswa paling muda kalau dikampus. Asalnya dari Bukittinggi. Orangnya asik, semuanya gede. Mulai dari badan sampe suara. Hahaha.. Padahal klo dari segi umur, dia paling muda lo. Kalau yang di sebelah kanan namanya Ranti. Dia dari Bukittinggi juga. Tapi itu dulu. Sekarang orang tuanya pindah tugas ke Jakarta dan mereka sekeluarga pindah deh. Tapi kalau lebaran mereka tetep pulang ke Bukittinggi. Dia mahasiswa D3 IPB tingkat akhir, jurusan Ilmu Gizi. Cantik dan manis loh, tapi sayang baru semalam baikan lagi sama mantannya yang udah setahun lebih putus. Emang takdir yaah. Hihihihi.
Duh, jadi ketahuan deh diantara kami bertiga aq yang paling tua. Khussyyuu.. -__-‘. Ngak papa, yang jelas kalau dari segi tampang, aq terlihat paling muda kan? (menenangkan diri sendiri).
Okey sudah dulu cerita-cerita tentang teman-teman kosan q, besok-besok aq ceritakan teman-teman kosan yang lain.
Gud nite..

3 comments:

  1. uhuk uhuk uhuk.,.,atuk liat photonya :p kirain tadi mahasiswa S2 semua.,ternyata cuma satu yang S2 wakakaka

    ReplyDelete
  2. wahahaha... atuk ada2 aja... ngak papa tuk, berarti ketahuan kan, emg tampang mahasiswa yg s2 itu masih muda.. (blush)

    ReplyDelete
  3. hahaha.,.ooh masih muda ya.,kirain tua semua.,kan biasanya S2 identik dengan yang tua-tua.,,hahaha :P

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung.
Jangan lupa meninggalkan jejak ya!!