Thursday, August 24, 2017

AKAD



Kamu belum tidur? Ada apa? Apa yang membuat mu tidak bisa beristirahat malam ini? Ada sesuatu yang mengganggu kah? Oh iya, jadwal tidur mu memang tidak seperti orang kebanyakan bukan. Harusnya aku sudah menyadarinya dari awal.

Aku? Mungkin memang belum mengantuk saja. Seharian ini aku telah banyak sekali melakukan hal-hal bodoh. Yah…., tentu saja untuk menghibur diri ku sendiri. Anggap saja aku berbeda, ketika terlihat bodoh atau memang bodoh, aku merasa bahagia. Bodoh dari sudut pandang mananya aku sendiri tidak tau. Sepertinya memang hanya aku sendiri yang dapat menginterpretasikannya.

Aku sedang suka-sukanya lagu Payung Teduh yang berjudul Akad. Sejak tadi, lagu tersebutlah yang jadi background sound ku dan sampai saat ini belum juga bosan. Aku berkali-kali berusaha merekam ketika aku menyanyikannya, tapi hasilnya bahkan suara ayam berkokok saja lebih terdengar indah sehingga aku urungkan niat untuk mengupload nya. Sudah tidak perlu memaksa, bukan malu, hanya tidak mau mengecewakan orang-orang yang dengan sengaja meng-klik tombol play. Sungguh tidak ada merdu-merdu nya. Lebih baik dengarkan suara Payung Teduhnya saja, atau bisa juga orang-orang lain yang telah meng-cover lagunya juga. Jauh lebih indah dibandingkan hasil rekaman suara ku.
    
     --------------------------------------------------------------------------------------------
PAYUNG TEDUH
AKAD

Betapa bahagianya hati ku saat
Ku duduk berdua dengan mu
Berjalan bersama mu
Menarilah dengan ku

Namun bila hari ini adalah yang terakhir,
Namun ku tetap bahagia
Selalu ku syukuri
Begitulah adanya


**
Namun bila kau ingin sendiri
Cepat-cepatlah sampaikan pada ku
Agar ku tak berharap,
Dan buat kau bersedih

Bila nanti saatnya tlah tiba
Ku ingin kau menjadi istri ku
Berjalan bersama ku dalam terik dan hujan
Berlarian kesana kemari dan tertawa

Namun bila saat berpisah tlah tiba
Izinkanku menjaga dirimu
Berdua menikmati pelukan diujung waktu
Sudilah kau temani diriku

back to **

Sudilah kau menjadi teman ku
Sudilah kau menjadi…… istri ku.

       --------------------------------------------------------------------------------------------

Jadi, kamu sudah punya rencana bagaimana cara mengajaknya ke jenjang yang serius? Ya, ini bisa jadi salah satu caranya. Nyanyikan ini di depannya, cukup dengan satu alat music gitar. Aku percaya, tidak akan sulit mendapatkan hatinya. Hanya saja, kamu tetap harus banyak berdoa semoga Yang Maha segalanya memberi mu izin juga untuk menikahinya, karena kalian berdua saja belum cukup untuk bisa saling memiliki selamanya. Sukses ya.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung.
Jangan lupa meninggalkan jejak ya!!