Friday, March 18, 2016

MASK

Hai kamu yang ada disana. Apakah kamu sudah tidur? Seluruh celoteh ku di blog ini, selalu mengikutsertakan kamu ya. Aku tau terkadang kamu bosan, dan aku berterima kasih sekali sebosan-bosannya kamu disana kamu akan selalu ada.


Aku baru saja menyelesaikan makan malam ku hari ini, yang mana itu adalah makan ku yang pertama sekaligus yang terakhir. Aku perempuan tangguh bukan? Selama bekerja, aku sering seperti ini Di. Tidak ada satupun kegiatan ku yang berpola, semuanya acak menyesuaikan dengan mood ku. Gara-gara kebiasaan ku yang seperti itu, aku jadi sering sakit. Halaah, apa-apaan ini, tangguh tapi sering sakit. Tubuh ku mulai lemah Di. Bisa jadi aku bermasalah dengan lambungku. Kalau sudah seperti ini, susah untuk diobati kan ya? Jadi gimana dong Di? Makanya, sesekali kamu kunjungi aku. Jemput aku dikantorku, minta izin bos ku untuk membawa ku ke rumah sakit. Wah, so sweet sekali. Ahahaha..


Di, he abandon me. Aku tidak tau, apakah ini hanya perasaan ku saja, atau memang keadaan yang sebenarnya. Tapi sungguh, ini bukan mimpi. Ini nyata Di. Ini juga bukan perasaan ku saja. Semua ini nyata. He abandon me. Aku beratus-ratus kali meyakinkan hati ku, aku harus cepat terbiasa dengan semua perubahan yang akan ada. Ah Di, ajarkan aku berpura-pura.

Aku seorang penipu yang cupu. Aku bahkan tidak bisa tersenyum ketika merasa ada yang berbeda. Lama-lama aku mendekati gila, belajar tertawa. Kamu tau hari ini selama jalan distasiun aku menertawakan batu yang ngak keliatan, orang yang empit-empitan. Atau lebih baik kamu kirimkan sule pada ku. Boleh? Dia idola ku, akan bahagia sekali aku ketika dia ada didepan kamar ku. Ahahahaa


Di, kali ini aku harus belajar mengalah. Aku harus melepasnya. Aku tidak bisa selamanya memiliki semuanya. Aku harus biarkan dia dengan masa depan yang berhak dia tentukan sendiri. Aku harus mendukung apapun pilihannya untuk membahagiakan diri. Dan aku tidak boleh terlihat sedang terusik bukan. Tapi malam ini, aku sama sekali tidak bisa tertawa didepannya. Ya Allah Di, sejahat ini kah aku. Sedih rasanya.


Di, aku butuh sule. Aku butuh sule. Di ulang tahun ku nanti, mau kah kamu mengirimkan sule pada aku? Atau kirimkan aku aquarium saja. Siapa tau, aku bisa berteman dengan binang peliharaan, dibandingkan harus tertawa melihat sesuatu yang entah letak lucunya ada dimana.


Besok dan seterusnya aku harus berusaha terlihat semua baik-baik saja. Aku harus jauh lebih tegar dibandingkan hari ini. Ok? Ketika raut wajahku berubah, bisiki aku sesuatu yang lucu. Ok? Agar aku tidak menggangu dan menjadi beban lagi buatnya.


Oh ya Di, hari ini aku dapat kabar, motherboard lap top ku rusak. Kamu tau, betapa penting motherboard bagi laptop. Yap, itu jantungnya. Untung hanya jantung lap top ku ya Di. Aku tau, Allah masih beri aku kesempatan untuk memperbaiki diri. Semoga aku bisa ada rezki lain ya, buat beli lap top yang baru.


Selamat malam Di. Semoga tidurmu lelap yah.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung.
Jangan lupa meninggalkan jejak ya!!